Family Domestic

.


FAMILY DOMESTIC


Blog ini dapat Anda manfaatkan meng-upload info terbaru terkait kisah sukses, kerabat kerja, family team, berita keluarga, foto pertemuan, acara reuni keluarga, foto aktivitas produktif, seni-grafis, dan lain-lain yang sedang in dan anda sukai.

Komunitas kekerabatan dan keluarga yang bayak dijumpai di ranah Keluarga Indonesia tentu membutuhkan info terbaru seputar dunia usaha, jaringan bisnis, ekonomi, dan moneter. Komunitas atau paguyuban ini cukup lama menjaga kelangsungan organisasi sosialnya, sehingga sebagian besar anggota hampir mempunyai kebutuhan yang sama. Dan banyak pula keberhasilan komunitas ini dalam membangun usaha bersama, home industri, usaha retail, dan produksi tingkat mikro lainnya. Justru mereka dapat dibilang paling bertahan menghadapi krisis ekonomi dan moneter.

Pendek kata, komunitas atau paguyuban yang telah lama ajeg dalam mengelola keberadaannya dari masa ke masa itu cukup potensial, bahkan vital untuk mendapat perhatian dari semua pihak. Kita ajak antar komunitas tersebut untuk menjalin kerjasama simbiose-mutualis, terutama ikut-serta menciptakan lapangan kerja buat para angkatan kerja termuda. Dimulai dari tempat Anda berada, dan sekarang ... !!!




RUBRIK

- Kisah Sukses

- Kerabat Kerja

- Family Team

- Berita Keluarga









.